You are currently viewing Film No Sensor Dilarang Tayang! Ini Deretannya

Film No Sensor Dilarang Tayang! Ini Deretannya

  • Post category:Film
  • Reading time:5 mins read

Film no sensor mungkin akan selalu jadi bahan banned pemerintah di sebuah negara. Alasannya tidak lain karena film seperti itu dianggap bisa merusak moral bangsa sehingga berpotensi mempengaruhi kualitas sumber daya manusia di negara tersebut.

Ada banyak sekali film yang dilarang tayang di dunia, bahkan jumlahnya terlalu banyak dan tak mungkin disebutkan satu persatu. Namun beberapa diantaranya ada yang sangat terkenal sehingga walaupun dilarang tayang tapi masih bisa diakses oleh para penontonnya melalui internet.

Catatan Penting

Dengan mengaktifkan VPN Mantap, kamu akan lebih leluasa buat streaming film semi Jepang sepuasnya. Bisa buat buka situs yang diblokir atau terkena internet positif !

Download VPN Mantap

Film yang dilarang tayang tersebut selalu bikin para pecinta film jadi penasaran tentang scene yang mana yang membuat film itu tidak boleh dipertontonkan. Akibat rasa penasaran itulah banyak pecinta film yang memanfaatkan situs internet atau aplikasi android untuk mengaksesnya.

Nah kalau kamu juga penasaran dengan film yang dilarang ditonton itu, berikut ini sudah kami rangkum khusus untuk kamu beberapa judul film yang dilarang tayang karena terlalu vulgar. Mari fokus menyimak ulsannya dengan seksama.

Daftar Film Yang Dilarang Tayang Di Beberapa Negara Karena Terlalu Vulgar

Bukan hanya pecinta film saja yang penasaran dengan film yang dilarang tayang ini, namun banyak orang yang juga jadi penasaran dibuatnya.  Nah disini kami sudah menyiapkan beberapa daftar film no sensor tersebut untuk diulas.

1. Insiang

Di urutan pertama ada film berjudul Insiang yang jadi salah satu film no sensor di beberapa negara. Film yang dilarang tayang ini dianggap terlalu mengumbar adegan vulgar dan sadis sehingga penayangannya dibatasi. Selain itu, Insiang juga merupakan film yang dianggap merusak psikologi penontonnya.

Insiang sendiri merupakan film asal negara Thailand yang dirilis pada tahun 1976. Wah cukup jadul ya rupanya. Namun walaupun jadul, film dari yang dilarang ditonton ini sudah berani menyertakan adegan hot seorang wanita yang bersetubuh dengan laki-laki.

Disisi lain, film Insiang juga menampilkan adegan sadis dimana seorang perempuan membantai laki-laki karena motif dendam. Bayangkan, berapa besar potensi film ini untuk merusam moral manusia yang menontonnya. Untungnya, Insiang jadi salah satu film yang dilarang tayang di dunia.

2. Noah

Berikutnya ada film berjudul Noah yang banyak pihak menganggap bahwa film ini menceritakan tentang kisah Nabi Nuh dari umat muslim. Namun yang bikin film Noah jadi salah satu film yang dilarang ditonton adalah alur cerita yang dipelintirkan.

Di film ini, sosok Noah atau Nabi Nuh digambarkan sebagai sosok yang kurang berwibawa bahkan cenderung dikemas seperti seorang maniak sex. Karena hal tersebulah Noah jadi salah satu film yang dilarang tayang di dunia. Namun begitu, banyak orang yang masih penasaran dengan film ini.

Walaupun Noah jadi film yang dilarang tayang karena terlalu vulgar, tapi alur ceritanya cukup menarik karena menceritakan kejadian yang di luar nalar manusia. Beberapa diantaranya adalah adegan perahu besar yang berlayar di atas bumi yang tenggelam.

3. Fifty Shades Of Grey

Selanjutnya ada film dengan judul Fifty Shades Of Grey yang juga dibanned dan jadi salah satu film no sensor dilarang tayang di dunia. Alasan yang mendasarai film ini dibanned adalah adegan sex yang terlalu sering ditampilkan di seiap sequen film.

4. Scarlet Innocence

Selanjutnya ada Innocence yang juga jadi salah satu film yang dilarang tayang karena ada banyak adegan sex di dalamnya. Bayangkan, bagaimana mungkin seorang yang menonton film ini tidak rusak moralnya jika disajikan adegan telanjang dari perempuan Korea yang mulus dan ramping.

Selain itu, yang membuat Innocence ini jadi film yang dilarang ditonton adalah adegan sex yang ditayangkan memakai gaya berbahaya. Contohnya saja melakukan hubungan intim dengan gaya penyiksaan, dimana si perempuan sampai mengeluarkan ekspresi tersiksa.

Namun begitu, nyatanya sampai sekarang masih banyak orang yang penasaran dengan film no sensor yang dilarang tayang ini. Untungnya, ada saja situs di internet yang membuat orang-orang tersebut bisa mengakses film Innocence tanpa harus berbelit-belit.

5. Moebius

Terakhir ada film no sensor yang berjudul Moebius yang juga dilarang tayang karena memiliki adegan yang vulgar serta sadis. Bagaiamana tidak, film ini bisa membuat penontonnya orgasme hanya dengan menontonnya sampai selesai.

Karena dianggap menyajikan adegan yang terlalu panas, Moebius pun dibanned dan jadi salah satu film yang dilarang tayang di dunia. Selain itu, film ini juga mendapat kecaman dari berbagai negara karena berpotensi merusak pikiran masyarakat.

Usust punya usut, pembuat film no sensor ini melibatkan pakar psikologi dan sexiologi yang bekerja sama untuk membuat adegan tayangan yang mampu menghipnotist penontonnya sehingga siapapun yang menonton punya potensi besar untuk jadi maniak sex.

Nah itulah informasi terkait film yang dilarang tayang di dunia yang semoga saja bisa bermanfaat untuk kamu. Dari sini, kami harap kamu bisa ambil kesimpulan bahwa film yang dilarang tayang memang tak seharusnya untuk ditayangkan.

Tetaplah jadi orang cerdas walaupun kamu mencintai film dan ingat, jangan nonton film no sensor karena bisa merusak moral mu.